HARI TERINDAH(12 AGUSTUS)

Written By Ariel Bukanlah Eko Peterpan on Senin, 13 Agustus 2012 | 16.59

 Hehe , .,Siang Sob, mf utk bberapa postingan kali ini admin g bisa ketaawa .lagi galau ni . .
hheey, .,
tp loe ttp heppy ea ,. ,
Ini ni sob gw msh mau meneruskan curhatan yang kmrn tertunda, tu dia disamping foto Org yang bikin gw galau . manis g brew?

hehehe , .Jelaslah klo dia g manis g mngkin gw sampe galau mati matian gini.
Gini gw mau cerita tgl 12 agustus kemarin. ya tgl 12 itu kn gw disuruh nganterin dia ke Solo . (dia dah krja sob)
sweneng bwanget rasanya suruh nganterin dia Wlo tahu sndri kn admin lagi bokek bokeknya.yaaaa tapi admin ingat kata dosen "Rejeki itu mengikuti langkah Kita" jadi y gw nekat pergi ke Solo (pdahal di dompet cm ada 50ribuan ya paling g cm bwt bensin aja tu lum makan n lain2nya).tapi pas gw bilang lagi bokek ama Mantan gw dia bilang g usah dipikir deh, bwt bayar Penginapan gw bayari katanya.(y lumayanlah ). trus gw kn mo siap siap berangkat tu paginya . udah siap motor , udah ngelapin motor, tapi masih ragu juga keluar dengan uang 50 rb, namanya jg bwt jaga2 kan g mngkn gw mengharapkan semua dari mantan gw. naaa pas lagi enaknya melamun ewh Si nenek nyodorin uang 50ribu pd gw , . ,.seneng g tu , cm modal nglamun aja di gaji 50rb apalagi klo pke teriak teriak pasti dapat lebih.hehe . .
 gua berangkat ke ds NGrapoh,( desa Mantan) gw ketemu ama orang tua n keluarga tu cewek yaaaa gw emg ciri org nekatan sob bagi loe yang belum tahu yaaa paling agak kaget dikitlah.
gw ngobrol lwamaaaaaa banget sampe ahirnya sang mantan slesai masak baru tu mandi. hadduh gw dah nunggu lama dia baru mo mandi.
ya bagian yang ini g usah di lama lama in deh , bikin pegel jari tangan ja nulis yg gak penting penting gini.langsung ja gw berangkat , dijalan nostalgia, dan Sampai SOLO.
naaaaa Udah tu ceritanya gt doank.
Haaaaaaaaaaaaaaaa!
hehehe
mau lanjut?
oke oke gw lanjutin krn emg ini postingan kali ini topiknya pas gw ada di solo`nya xo,
 Siang jam 2 smpe solo, Naaaa yang bikin bingung tu gw mo tidur dmna cb, tmen2 gw yg kuliah di solo jg dah pada mudik semua, massak gw harus gelar tiker d tengah jalan kOta?
yaaa, dr Situ gw dicariin hOtel oleh mantan gw, keliling dan dapet .Inget inget y sob Nama HOtelnya bwt loe yang ngfans ama gw .haha .  huft (gile td katanya lagi sedih)
HOTEL MINA(boyolali) Naaaa gw pesen kamar yang istimewa (harga D sensor aja y brew, murah xo g smpe jual motor). gw masuk dan istirahat sejenak dalam kamar berdua,hahay , . ,
apaaaaaaaaaa??????
 ngeres aja loe mikirnya gw g seNekat itu klo masalah mesum dan lainnya.
gw santai santai ,.  ,tentunya masih puasa dunk(cieeeeee Admin yang sholeh). buka jaket buka sepatu dan stOPp cukup dua itu aja . masalah celana dan lain lain bentar aja yeee d pending dulu nanti ada segmenya sendiri xo.
 Qt Nyalain tu Tipi(Television brew) yang ada dan nonton sinetron .cieeeeeeeeeeeeee . . . haha . ,.ya smbil tnya ini itulah. tp dy orgnya malu malu gt , . ,.qt ngobrol lama n dia juga tak tawarin buat nanti malam tidur disini ja nemenin aq, tp dy`nya msh ragu.(Takut gw apa2in kali yee). gw jg ngomong ama dy xo klo nanti ikt tidur sini gw jg g bakal macem macem. dy ngerti. tp lum ngasih jawaban. hingga ahirnya jam setengah 6 sore( waktu bika puasa tu) tapi lum terasa laper juga ni. dan tiba tiba dy ngomong ayo jalan2 ke Taman aja yuuk. waaaaaaaaaaaaah sneng banget gw d tawari gt.Sumpah.
 gw siap2 n dia jg siap2, gw suruh cuci muka dulu . . .
 keluar hotel Pamitan ama receptionis (pada heran Keluar kamar berduaan).Jalan ke taman  dan sampai.  gw pesen makan Tp dianya engak mau makan yaaah gw dah terlanjur pesen n Dia g mau y udah gw makan sendiri. (padahal dia dari pagi lum sarapan lho sob, g puasa). habis makan gw jalan kesekeliling taman sambil yaaaa tahulah,.,
apaa cb?
iwh ngeres aja pikiran loe, sambl tanya tanya udah sering ya ke taman ini gitoooooo.,.,
hingga  ahirnya gw diajak ke ayunan Romantis yg cm bz dpke ber2(berhadapanlah).ngobrol ngobrol. gw suruh dia cerita tp dianya malu malu. y  jadi gw ja yang cerita. gw mulai tu cerita dari A smpe O lum smpe Z dia dapat telpon. waduuh . . .dia angkat telpon n gw tunggu, 1 menit permana gw masih senyum, 5 menit pertaman gw jg masih senyum xo, hingga 15,20,30 bahkan hampir satu jam dia nerima tu telpon. yaaaa biar ga boring gw keliling sendiri tu taman sekitar ayunan sambil di barengi rasa cemburu. lihat kanan kiri banyak yg pacaran kan jadi iri juga tu. tp y udahlah . .
dia selesai nelpon n gw kmbali k ayunan. tp gw waktu itu kayak sakit hati gmn gt (di cuekin sob selama berjam jam BAYANGIN aja tu). gw jd g seceria tadi. hingga dia tanya apa gw dah nangtuk . ."ayo pindah tempat aja sambil jalan aja ato pulang" gw iya in aja tu ajakan , ,tw g loe sob, dlm berjalannya dia ama gw tu dia fokus hnya pd sms(sapa g sakit ati coba jalan dg gw tp pikiranya d sms, padahal td seharian dia g ada pulsa enak2 aja lho gw ajak ngobrol tp stelah gw beliin pulsaaa y giniiii). di telpon lagi ditelpon  lagi awh maleZz jg gw , .,Pdahal td gw rayu dia bwt mau nemenin gw di hotel tapi niatan itu udah gw hilangin. Patah Hati gw Sob. Bener deh SUMPAH. gw jd g mOOd malam itu. trUz dia ngajak gw Pulang n gw iya in aja lagi. lagi mlz Ngomong gw(mood berkurang drastis). Pulang dia masih smsn.(sapa g sakit ati coba, Tahu gt tadi g gw beliin pulsa).
pulang n Sampai Hotel. Dia kedingingan n kecapekan . gw suruh dia tidur . .Ia dy istirahat disitu SAMBIL SMSN( gmn tu sob perasaan loe?). waktu itu jam 20.00WIB. pz gw liatin tipi n barbalik badan ke dia e dianya malah ketiduran. (kasihan juga sebenernya Seharian nemenin gw). tepat pkl Sembilan lebih 30
`an . .
????????????????
apa?ada yang salah dari penulisan
Dia gw bangungin n Mo gw anter pulang ke kosnya. dia msh diam ja dlm kebangungannya. dia SMS lg n ahirnya gw tawarin lagi. "Tidur sini aja tmenin gw. Smalam aja Xo besok jg gak lagi . ."
Ahirnya Bberapa detik gw ngomong dia menganggukan kepala sambil Senyum. Hahaha . . Seneng g tu.
tp gw dah bilang ama dia xo klo g bakal macem macem. santai aja brew gw org`nya tw xo akibat dari setiap perbuatan . . .naaa, Dia tidur duluan n gw masih nonton tipi, trus dia gw sms (padahal sampingan). "Mempi indah ea" . Ewh dia kbangun n baca sms gw smbl tersenyum ,dia blz sms gw , y gw blz lagi lah  .. ewh ewh ewh terus g di bales lagi. gw tanya langsung ke dia . "bales donk" . ,.,dianya malah senyum senyum sndiri.
y udah.
dia tidur agi n ahirnya satu dua jam gw jg nyusul tidur. Gw selimutin tubuhnya yang dari td g  pke selimut, . ,.
Gw tidur d sampingnya (jauh xo, g nempel). ketika itu gw lelap tidur n dia jg lelap tidur. ewh pas jam 1 gw kebangun tu dari tidur gw. .
tw g sob apa yg terjadi???
dia meluk gw,.,.,haha .
yaaaa, dari situ gw dah mulai g bz tidur. Krna kasihan dy jg gw Peluk tu , . ,n Sampe cerita ini Gw sensor ja,, .########################################################################
n paginya jm 4 wktunya sahur gw bangunin dia , udh pg (pz waktu Itu gw Buka Hape ,cewek gw(ITAN SETANTI) smsn Minta Kepastian PUTUZ apa gak , ydh gw bilang PUTUZ).
dr situ dia(Itan) minta bwt dihapusin semua foto2 yang ada gw`nya d fb maupun lainnya.
gw lanjut lagi ke Mantan gw, karna emg postingan ini gw tujukan utk Topik Mantan gw. dia nyuruh gw keluar bwt beli makan Sahur. n gw bilang q g sahur gpp xo  .tp dia nyuruh lagi(gw trus berfikir mgkn dia lapar krna kmrn seharian g makan).
ydh gw trus turun dari kamar n Tanya ama Maz RECEPtioniZnya. Mz warung nasi sini deket g mz?
dia bilang deket xo maz depan Rumah sakit( tahu g sob rumah sakinya mana? Jauh brewwww .,.lha sblm tnya gw jg udh tw rumah sakitnya,kira kira dosa g u Receptionisnya). trus dia bilang klo ini sudah imsak gw disuruh makan di belakang saja. yaaa, karna memang niat gw beli nasi td bukan utk diri gw sndri y gw mending ke rumah sakit aja bwt beli nasi 2 bungkus n lainnya.
pulang Ke hotel, Liat ULIN tidur lagi yaaa,, jd g tega mau bangunin bwt sahur. kasihan jg loe sob seharian g makan. .
ahirnya perlahan lahan gw bangunin dia(tentunya dg cara gw donk). dia senyum senyum . .gw rayu rayu hingga ahirnya dia bangun. n gw suruh sarapan. yaaa wlo cm dikit yg pntg kn perutnya ada isinya. dia udah sarapan n qt siap siap chek Out tepat Pkl 5 qt Chek Out dr Hotel gw anter dia ke koz Smbil gw lepas jaket gw n gw pkein  k dia( biasa sob Perhatian dikit). smpe di kos dia gw suruh mandi n lain sebagainya hati hati kerjanya dan ahirnya gw pamit pulang juga.

SUMPAH sob, saat yang paling mengharukan, Apalagi paz nulis Ini tiba2 keluarga Pd bertengkar. wadduh, Tmbah StreZzzz gw.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik