AWAL dan AHIR itu Bukan Pilihan

Written By Ariel Bukanlah Eko Peterpan on Rabu, 11 Juli 2012 | 16.54

Siang Sob,
Pkl 18.00 tu masih bisa dianggap siang kan . . ?
Y g apalah . Yang penting menyapa. dari pd gak mending mana coba
  . y kan?
Ydh G usah Bahas Masalah Itu. q g pengen postingan q yang satu ini sebagai bahan debat ,
Ntar Malah Rusuh. Belum Cukup kah Indonesia Rusuh?
Kalau Belum Nanti Biar gw tambahi . Okeeeeeeeeeee . . . .

Oke Oke. Sob punya bayangan Gak tentang Postingan Yang akan gw bahas kali ini ?
Dari judul Okeee lah semua paham
Tapi untuk isi udah ada gambaran?
yak Ayo Kita bahas Bersama sama. Gw Kn disini Sebagai pembicara Motivator ni(Yaaaaaa punya cita2 mulia kn g salah jg , Ngapain sewottt, Biasa aja deh nantang?????)
hehehe , , ., Emg Cita2 gw itu Sob Gw pengen Banget Jd Motivator bwt org lain, Y paling gak Motivator humor lah Biar g terlalu serius.
dan Ini salah Satu katagori baru dalam web gw SUARA MOTIVATOR, jadi apabila ada yang g setuju dg kata2 gw y gpp enjoy aja gw jg maksa xo utk mencerna semua kalimat yang gw tulis , santai aja. . . .0_0

Berbicara tentang kehidupan, Pasti tak lepas dengan yang namaya Suara Motivator(gila ni penulis Apa hubungannya coba)hehehe Pizzzzzzzz 0_0
y y y, langsung aja ya gini lho maksud gw,
pernah gak sobat berfikir ,? (hahahahahaaaaaa )
maksud gw berfikir tentang hakikat kehidupan. ngawur. .. Pernah gak Berangan2 seumpama kita terlahir dari rahim sorang presiden?
Berangan angan kita lahir dari rahim seorang mentri, ?
lahir dari rahim orang tarkaya di dunia ?
lahir dari rahim sang legendaris ?
Pernah?
yupZzzzz Gw Pun juga Pernah Sob, Kadang gw Juga Mikir Mengapa Tuhan Melahirkan Gw lewat Rahim Seorang Ibu Dengan Keluarga yang Kaya gini (ibuuuuk ,mf Bukannya Menghina tp ini bwt Contoh aja kok, Uang Bulanan Adec jangan D potong yaaaaaa)
0_^ .. .
Bukannya gw mengeluh tentang kehidupan yang sudah ada. gw tahu xo, Dalam kehidupan memang seperti ini .gw dah belajar lama tentang hakikat kehidupan. ya kira kira 3 hari yang lalu lah sejak beli buku dari Pasar Wilis di Malang.(harga g usah gw sebutkan gpp kn,bukunya tu mahal ya perlu nabung satu tahun lah untuk beli buku itu.(Rp10.000) )
Kalau Kita sebelun lahir d beri Pilian oleh tuhan untuk milih dari rahim siapa kita akan lahir Pasti Semua Orang akan Memilih Untuk Lahir Dari Seorang Presiden, Lahir hari seorang mentri.dan orang lainnya yang di anggap berada.
TruZzzzz Kalu Semua Orang lahir dari rahim seorang presiden apa g kasihan tu ama ibu presiden melahirkan orang sedunia?
gini sob , . ,


To Be continue aja deh , lagi malez nulis ni. Cz ga hobbi Sih  . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik