ILUSTRASI KEDATANGAN BULAN ROMADHON

Written By Ariel Bukanlah Eko Peterpan on Kamis, 12 Juli 2012 | 23.15

"" ILUSTRASI KEDATANGAN BULAN ROMADHON, ""

Suatu saat Pak Romadhon,,, datang bertamu kerumah si Fulan,,salah satu pemilik hotel ( rumah penginapan ), :

Romadhon ; Assalamua'alaikum,,,,, !!

Fulan ; Wa'alaikum salam,,, heii Pak Romadhon,,, udah dateng lagi,,, perasaan belum lama,,,, udah setahun baru ketemu lagi,,, tapi nggak apa,,silakan masuk,,,dan selamat beristirahat,, !!

Romadhon ; Ohhh,,iyyyaa,, terima kasih,,

Pak Romadhonpun dilayani,, seadanya dan kurang begitu diperhatikan oleh tuan rumah,,padahal Pak Romadhon, datang membawa berkah berlipat ganda,, bagi yang menyambutnya dengan senang hati dan iklas.,,,, setelah beberaapa hari kemuadian,,, ;

Fulan ; Heii,,Pak Romadhon,, ngak disangka sudah 2 minggu, anda disini,, sebentar lagi,,, Pak syawal,, datang untuk menginap,, !!

Romadhon ; Ohh iyya,,, emang kenapa ???

Fulan ; Ahhh endak apaa,,,!

Menjelang beberapa hari kedatangan Pak Syawal,,, si Fulan menyambutnya dengan senang hati gembira, pakai baju baru, hotel dicat baru,, bangku sofa, kain serba baru,,,,,, Padahal pak Syawal,,, tidak membawa keberkahan yang banyak di banding,,, Pak Romadhon...

Bagaimana perasaan Pak Romadhon,,, melihat upacara penyambuttan kedatangan Pak syawal,,,,, padahal dengan kedatangan Pak Syawal,,, banyak biaya habis keluar,, dan itu tidak diganti,,,, 1000 kali lipat sebagaimana Pak Romadhon pada malam LAILATUL QODAR,,,!!!

"" BARANG SIAPA YANG HATINYA SENANG AKAN KEDATANGAN BULAN ROMADHON, MAKA ALLAH AKAN MENGHARAMKAN JASADNYA TERSENTUH DARI API NERAKA,""

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik