VINA dan AYUK

Written By Ariel Bukanlah Eko Peterpan on Minggu, 01 Juli 2012 | 18.26

Vina dan ayuk adalah seorang istri yg
tinggal bertetangga, mereka berdua janjian utk
clubbing bareng.Di tempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampai mabuk
berat.

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki. Dan Tiba-tiba
mereka kebelet kencing. Karena
jalan pulangnya melewati makam seorang jendral yg msh baru dikubur, akhirnya mereka
berdua memutuskan untuk kencing di makam tersebut.

Sesaat setelah kencing:

Vina: Eh, lo ngelapnya pake apa?

Ayuk: Pake CD gue aja, ntar langsung gue buang.. kalo Loe?

Vina: Waahhh.. CD gue mahal, mana baru beli lagi... sayang
ahh..!! Tapi pakai apaan ya..??

Ayuk: Pake itu aja
tuh..! (sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu
nisan)

Dengan cuek, vina ngambil kertas karangan bunga itu buat ngelap. Dan mereka pun pulang...

Besok paginya suami mereka berdua
kesel nge-liat kelakuan istri2
mereka, ngobrol lewat pagar rumah

Gepenk: Kayaknya istri-istri kita
harus dilarang dugem deh...!!

Andi: Iya penk, masa tadi malam aja, istri gue pulang ngga pake CD..!!! Dikemanain tuh CD..!!

Gepenk: Masih mending lu ndi...
waktu istri gue tidur, di selangkangan istri gue malah ada kartu ucapannya yg isinya...

"DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI-AD... KAMI TAKKAN
PERNAH MELUPAKAN JASAMU...!!"

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik